Dari Jogja Lantai 2, Harusnya Punya Pengarapan Setinggi Ini
Read Time:1 Minute, 47 Second

Dari Jogja Lantai 2, Harusnya Punya Pengarapan Setinggi Ini

0 0

Heran lagi seneng banget nulis tentang bacotan yang g penting banget dibaca orang, Gpp deh mungkin ini adalah salah satu jenis “self reward” saya, bebas “mbacot”.

Saya dan istri bukan kali pertama ini “quality time” dengan kondisi “ra nduwe duit” wakakakka ….. Biasanya kalo udah gini, kami bakal jalan-jalan random naik motor/mobil, Kalo sekarang lebih sering naik motor karena ada motor baru boleh nyicil jadi lebih hemat bensin.

Diawali dari menyusuri selokan mataram dari arah godean, sampe ke sleman kota, trus lanjut ke daerah kota jogja, makan bakso di lempuyangan, dan minum dawet di daerah pengok. ( read : random kan ? ). Bersyukur banget punya istri yang bisa menjadi “partner” dan “support system” yang oke banget mau nemenin saya yang super aneh ini. Diajak jalan dan makan mahal ya g sakit perut, diajak menikmati kalo lagi kere hore ya g sambat. wakakakkakaka …..

Singkatnya ke”random”an kami berlanjut sampe kami jalan dari kota, masuk ke daerah patangpuluhan dan entah gimana random keluar di lampu merah per4an kasihan bantul. Belom kelar nih randomnya, naiklah kami ke daerah pegunungan di daerah sedayu tapi lewat kasihan.

Gayanya sih sambil lihat-lihat perumahan wakakakka, padahal yo lagi ra nduwe duit mau. Dari kerandom an tengok kanan-kiri yang mulai banyak perumahan, sampailah kami di “Pule Hills View” ( ini tau namanya barusan aja )

Dari sini, hampir seluruh daerah gamping sampai kota jogja kelihatan, paling mencolok sih pertamina rewulu.

*maap fotonya jelek

Dari sini mulai turun, sambil lihat-lihat banyak banget perumahan baru dari berbagai kelas dan type, bahkan ada yang harganya jauh lebih mahal daripada rumah kami sekarang yang ada di Jalan Godean KM 9.

Kerandoman kami mulai menemukan kesimpulan, makin banyak yang harus disyukuri meski kadang kondisi tidak selamanya baik-baik saja. Berani punya mimpi dan pengharapan yang tinggi, lebih tinggi dari Jogja Lantai 2 di Sedayu Harus! Banyak hal yang kami lewati berdua memang diawali dari sebuah pengharapan dan berani beriman akan kami terima.

Cukup lelah sampai rumah ditambah sebenernya badan masih pegel-pegel karena thaiboxing kaya di post sebelumnya. Tapi “kerandom”an bareng istri memang tidak pernah gagal mengembalikan mood dan semangat.

Jadi apa berharap punya invest rumah di daerah sedayu cocok ??

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post (Dengerin Deh) Edisi Kangen Banget ke Gereja “Warning! Lagu Rohani Yang Bikin Auto Nangis” | What A Beautiful Name – Hillsong Worship
Next post Seseorang Tolong Ajarin Saya Ngedit Video Tiktok dan Reels, Kena Mental Ini!
Shares